beranda

Kamis, 10 Maret 2011

Ibra 'Menghilang' di White Hart Lane

DaylifeMilan - Rajin bikin gol di Seri A, Zlatan Ibrahimovic tak berdaya saat AC Milan gagal membalas kekalahan atas Tottenham Hotspur. Di White Hart Lane, Ibra seperti menghilang.

Milan diimbangi Spurs 0-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski tampil menyerang dan punya beberapa peluang lini depan Rossoneri yang diisi Alexandre Pato dan Zlatan Ibrahimovic tak mampu menembus pertahanan White Hart Lane.

Adalah Ibra yang jadi sorotan dalam laga tersebut. Striker asal Swedia yang sudah melesakkan 14 gol di Seri A tersebut kembali gagal berbicara banyak di kompetisi Eropa, kondisi yang sudah dia alami bahkan sejak masih membela Ajax Amsterdam. Dari 22 laga babak knock out Liga Champions yang sudah dilakoni Ibra, dia baru membuat tiga gol.

Stasiun televisi Rai dari Italia memberi Ibra nilai 4,5 dari maksimal 10 atas performanya di kandang Spurs. Sementara Corriere della Sera menyebut pesepakbola 29 tahun itu "pergi menghilang".

Ibra juga sempat terlihat frustasi di White Hart Lane saat tendangan yang dilepaskan Pato justru terhadang tubuhnya di kotak penalti. Dari kejadian tersebut pemain yang didatangkan dari Barcelona itu menutup sebagian wajah dengan kedua tangannya dan menatap langit dan berteriak "per favore" atau "tolonglah".

"Saya gembira dengan kontribusi yang saya berikan. Semua orang bermain baik dan kami mencoba segalanya tapi bolanya tak kunjung masuk gawang. Kami hanya butuh gol tapi tak selalu tim terbaik yang menang," sahut Ibra seperti dikutip dari Yahoosport.

"Di dua pertandingan, Tottenham cuma bisa melepaskan satu tendangan ke target. Hal baiknya adalah kami sendiri tampil baik dan sekarang kami bisa fokus ke titel (Scudetto) dan Coppa Italia," tuntas Ibra.
(dtc/din) Beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar