beranda

Selasa, 24 April 2012

contoh surat lamaran kerja / asslab


Bekasi, 1 April 2012


Kepada Yth.
Tim Laboratorium Manajemen Menengah
Ruko Plaza Niaga Kalimas, Jalan Raya Kalimalang
Bekasi


Dengan hormat,

            Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai asisten Lab pada Universitas Gunadarma. sesuai dengan adanya pembukaan lowongan mengajar yang disampaikan oleh KP dan tutor asisten lab yang mengabari tentang lowongan menjadi asisten Lab.

            Saya tertarik pada bidang pendidikan manajemen keuangan dan siap bekerja sama dengan baik dalam bidang manajemen keuangan Saat ini saya adalah mahasiswa Universitas Gunadarma dengan jurusan Manajemen. Seperti yang disampaikan, syarat yang diperlukan sebagai bahan kelengkapan dan bahan pertimbangan, saya juga melampirkan sertifikat yang pernah saya ikuti maka dilampirkan :

CV      
Daftar Riwayat Hidup
Rangkuman Nilai
Nilai lokal
Nilai Utama
Foto copy KRS
Foto copy KTM
Foto 4x6 2 lembar



            Saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya sekian data diri yang saya laporkan kiranya dengan ini menjadi awal permulaan dalam tahap penseleksian lebih lanjut.



Hormat saya,



Arif Hadi Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar