beranda

Kamis, 08 November 2012

Zanetti: Kemenangan Inter Atas Juve Sejarah


ITALIA– Sukses menaklukkan Juventus yang ingin memperpanjang rekor tak terkalahkannya, kapten Inter Milan Javier Zanetti menganggap timnya telah membuat sejarah besar.

Bagi Zanetti, Juve merupakan tim besar dan layak meraih berbagai prestasi di musim lalu. Namun, pada pertandingan tadi malam Inter mampu menunjukkan bahwa timnya telah kembali jalur juara setelah di dua laga awal mereka musim ini terseok-seok.
“Juventus sudah lama bertahan di puncak klasemen dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Tapi, kami bisa mengalahkannya juga,” kata Zanetti.
“Meski terkesan lambat, kami sudah bisa kembali menapaki jalur juara dan semoga bisa terus dipertahankan sampai merebut scudetto di akhir musim ini,” ujarnya.
Seperti diketahui, Inter sukses mengalahkan Juve berkat dua gol Milito dan Rodrigo Palacio (satu gol). Sementara gol Juve yang unggul lebih dilesakkan oleh Arturo Vidal.
Bagi arsitek Inter Andrea Stramaccioni, kemenangan yang direngguk timnya merupakan kematangan strategi yang telah diterapkannya sehingga mampu menguasai pertandingan bahkan membuat lini pertahanan tim lawan tak bisa berbuat banyak.
“Kami berhasil mengalahkan Juve, terlebih tiga penyerang yang kami pasang bisa merepotkan lini pertahanan lawan,” ucapnya.
“Seperti itulah saya mempersiapkan dan membaca laga ini. Jelas kami bisa kalah tapi seperti itulah cara saya untuk menghadapi laga ini,” ujarnya.(footballitalia/k6/ajz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar